"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, November 10, 2013

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Areal Perkebunan PTPN XII

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga dusun Gadungan desa Klatakan kecamatan Tanggul Jember Minggu sore (10/11) sekitar  jam 15.00 WIB digegerkan penemuan mayat tanpa identitas di Areal perkebunan PTPN XII Banjarsari


Mayat yang hampir tinggal tulang belulang ini ditemukan warga dilokasi, Blok 1 TBM 2012, Afdiling Klatakan Dusun Gadungan Desa Klatakan Kecamatan Tanggul. Sontak saja ratusan warga beramai-ramai memadati lokasi mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk tersebut.

“Kurang lebih 4 hari lalu saya sudah mencium bau busuk dilokasi tersebut, semakin lama bau busuk semakin menyengat, saya cari cari gak ketemu mas, akhirnya saya melapor ke kasun”  Tutur Siti Aisah, warga gadungan Desa Klatakan, karyawan PTPN XII yang bekerja mengecat pohon karet.

Atas laporan tersebut Saiful Ulum, Kasun Klatakan bersama warga melakukan pencarian, lama mencari Tepat sekitar jam 15.00 Wib sumber Bau tak sedap di temukan, ternyata bau busuk berasal dari mayat yg sudah membusuk yang berada di selak belukar di sekitar areal perkebunan.

Ulum melanjutkan pelaporan ke polsek Tanggul, kapolsek tanggul Akp Sudaryanto bersama anggota polsek lainnya, sampai ke lokasi penemuan mayat 15 menit kemudian setelah adanya pelaporan.

Tempat kejadian perkara ( TKP ) langsung di sterilkan, guna melakukan olah TKP, Ratusan warga yang ingin mengetahui/ melihat, bisa melihat 50 sampai 60 meter dari mayat,

Kanit reskrim Ajun Inspektur Komisaris Polisi (AIPTU) Supardi mendampingi Kapolsek Tanggul Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sudaryanto saat di konfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut. "Kami terus melakukan koordinasi dengan unit Resmob barat dan tim Identifikasi Polres melakukan penyelidikan. Untuk mayat kita bawa ke RS Jember untuk dilakukan outopsi ,".  Ungkapnya

Lebih lanjut Kanit Reskrim Polsek Tanggul yang lebih akrab di panggil Pak Pardi ini menerangkan bahwa pihaknya masih melakukan lidik lanjutan untuk mencari identitas korban karena hingga kini masih belum ada warga masyarakat setempat yang  mengenali dan mengaku sebagai keluarga korban.  (yond, ook).

Berita Terkait Kriminal

No comments: