"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, January 15, 2014

10 Anggota DPRD Bondowoso Antar Waktu Akhirnya Dilantik

Suasana saat pelantikan 10 anggota DPRD Bondowoso
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah lama menunggu turunnya SK Gubernur Jatim, Pergantian Antar Waktu (PAW) sepuluh anggota PKNU (Fraksi Kebangkitan Nasional Ulama) DPRD Bondowoso akhirnya dilaksanakan.

Pelantikan kesepuluh wakil rakyat pada hari Rabu (15/1) oleh Wakil Ketua DPRD Imam Thahir, dari FPP, melalui rapat paripurna di gedung DPRD yang dihadiri langsung oleh muspida dan pimpinan SKPD pemkab Bondowoso berlangsung khidmat tanpa kendala.

Meski tanpa kehadiran wakil ketua dan fraksi PKB, pelantikan dianggap tetap sah dilakukan. “Pelantikan tetap sah dilakukan, karena pelantikan sudah sesuai dengan rapat Bamus dan hasil konsultasi dengan Pemprov. Terkait dengan proses hukum yang masih ditempuh di internal PKNU, biarlah mengalir seiring waktu”. Kata wakil ketua DPRD dari PKB yang semula dijadwalkan akan melantik, urung hadir demikian juga anggota Fraksi PKB lainnya.

Dalam sambutannya bupati Bondowoso Drs. Amin Said Husni mengucapkan selamat kepada anggota FKNU yang baru dilantik tersebut. “Saya atas nama Pemkab Bondowoso mengucapkan selamat kepada 10 anggota dewan yang baru dilantik,” ujarnya

Amin berharap kepada 10 anggota dewan yang baru dilantik, untuk bisa segera beradaptasi dengan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat. ”Saya berharap kerjasama yang sudah terbangun bisa terus dipelihara, dan kedepan terus ditingkatkan” ujarnya

Di sela-sela acara ramah tanah, salah satu anggota DPRD yang baru saja dilantik Edy Suryono saat dikonfirmasi awak media terkait pelantikan ini menyatakan, “sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini hingga berjalan dengan baik, “ katanya.

Masih menurut mantan wartawan ini, “ Setelah ini kami siap bertugas mengemban amanah sebagai wakil rakyat walaupun dengan waktu yang singkat namun berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat dan kota Bondowso tercinta, “ Pungkasnya menutup pembicaraan. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: