"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, July 5, 2014

Nunggu Waktu Sahur, Warga Tewas Tertabrak Mobil Trek-trekan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Andik Warga Dusun Krajan, Desa Panti, Kecamatan Panti, yang saat itu lagi menikmati malam sambil menuggu Saur di bulan Romdhan tewas, saat Nonton Trek-trekan di Sepanjang Jalan Gajah Mada.


Kejadian naas ini, saat korban sedang menikmati sepeda motor kaum muda yang berjejer di sepanjang Jalan Gajah Mada, Ahmad Yani dan Trunojoyo (Segitiga Emas). Mulai Sepeda Motor Terbaru Tiger, Hingga Motor Honda Ulung buatan tahun 1960 an, tiba-tiba terlihat dua buah Mobil dari arah barat menuju kota saling Kejar-kejaran dengan kecepatan Tingi.

Saat itu korban disisi Utara jalan menuju Ke kota (Alun-alun), 200 Meter, Timur Bank Indonesia (BI). Menurut Fahmi Abar Hidayat, Warga Perumnas Patrang, saksi mata saat kejadian dan juga sebagai Korban, bahwa tepat jam 02.00, ia dikejutkan adanya dua Mobil yang saling Kejar-kejaran, salah satunya adalah Mobil Yariz No AG 1286 AH dari arah barat menuju kota dengan kecepatan Tingi, Tepatnya di depan Bank Indonesia, kedua Mobil sejajar, di saat itu lah awal dari musibah ini.

Masih Kata Fahmi yang juga Motornya Rusak kena benturan Mobil Yariz Abu-abu Metalik itu, Saat ada suara Injakan Rem, sementara Mobil Yariz Oleng kekiri Menghantam Pohon dan distu ada Korban berdua Duduk diatas Motor  Mega Pro Merah, Namun Mobil tersebut belum juga berhenti, masih berputar-putar, hingga beberapa motor lain mengalami kerusakan berat dan ringan “Terangnya

Sementara Hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Oleh Petugas Kecelakaan Polres Jember Bribka Wahyudi, bahwa Mobil yang dikendarai Fahmi Hafits, Warga Patrang, Asal  Banjarmasin, dalam kecepatan tinggi karena tak bisa menguasai kemudi, Oleng ke kiri menabrak Korban Andik (25) yang Tewas, sedangakan teman korban Samsul Firmansyah (17) luka ringan.

Sedangakan Bripol Hasan Bisri, Setelah melakukan olah tkp, Walaupun ia Sudah Membawa Mobil Derek namun tidak bisa banyak berbuat, Karena As Roda ban Belakang Patah, demikian juga Roda depan sebelah Kanan, di sebabkan dengan kerasnya benturan dengan pohon. (Edw)

Berita Terkait Kriminal

1 comment:

Ning Asti said...

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Kasihan, gara2 orang yang ugal2lan oang lain jadi korban. yang meninggal Semoga diampuni dosa-dosanya