"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, September 10, 2014

Tukang Becak Tewas Tersambar Truk

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pria pengayuh becak ini harus meregang nyawa karena luka parah setelah tertabrak truk bermuatan air kemasan yang hendak kembali ke perusahaannya yang berada di Desa Gambirono Bangsalsari.

Setelah sempat mendapat penanganan medis, Durasman (59), warga Dusun Curah Putih Rt/Rw 01/02, Desa Patemon, Kecamatan Tanggul, akhirnya meninggal saat dirawat di Puskesmas setempat, Selasa kemaren (9/9) sekitar pukul 23.45 Wib.

Peristiwa bermula ketika Selasa malam lalu, korban hendak kembali ke pangkalan becak setelah mengantarkan penumpang. Namun sesampainya di Jalan Raya Hos cokroaminoto, kala itu di belakangnya melaju sebuah truck bernopol S 9483 T dari arah barat. Nahas, waktu korban hendak memotong jalan ke kanan, jarak truk dengan becak begitu dekat, sehingga  kecelakaanpun tak dapat terhindarkan.

Akibatnya, hamper seluruh tubuh Durasman menderita luka yang serius, diantaranya patah tulang lengan bagian kiri, luka terbuka di pangkal tangan kiri, luka berat di bagian kepala belakang, serta luka lecet di dada dan perut korban. Dari keterangan saksi mata dilokasi kejadian, korban sempat terseret truck yang di kemudikan oleh Nurcholis (60) warga Kemlaten 12/16 Rt 3 Rw 007 Surabaya sejauh 3 meter.

Dengan sigap, pihak satlantas Tanggul yang menerima laporan dari masyarakat, langsung datang ke lokasi kejadian. Kemudian korban di larikan ke puskesmas tanggul untuk mendapat pertolongan. Sementara itu, sopir truk beserta kendaraannya dibawa ke Pos Satlantas terdekat.

"korban kita bawa ke Puskesmas, sementara sopir dan kendaraan kami amankan untuk pemeriksaan dan proses lebih lanjut," terang  Aiptu Budi Yudarto petugas Satlantas Tanggul. (Ruz/Yud).

Berita Terkait Kriminal

No comments: