"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 13 November 2014

Lima Calon Kades Balung Kulon Paparkan Visi Misinya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sejumlah Calon Kepala Desa Balung Kulon, Kamis (13/11) melakukan kampanye monologis, untuk memikat hati pemilih pada Pilihan Kepala Desa 27 November mendatang mereka memaparkan visi dan misinya.

Pantauan dilokasi, sebanyak 5 calon kepala desa tampak menyampaikan gagasannya secara bergantian. Sorak sorai pendukung pun bergemuruh saat calon yang mereka usung menaiki mimbar yang telah disediakan oleh panitia.

Menurut ketua Panitia Pilkades, Mulyadi Rifa’i, kampanye monologis ini adalah awal sebelum dilaksanakannya kampanye terbuka oleh masing-masing calon, “mulai sabtu (15/11) besok, akan dilaksanakan kampanye terbukaoleh masing-masing calon, dan panitia telah menyusun jadwal untuk pelaksanaan itu,” ungkapnya.

Dijelaskannya, dalam kampanye terbuka nanti, masing-masing calon akan diberi waktu satu hari penuh, sejak pukul delapan pagi hingga pukul empat sore. Namun, seluruh beban kampanye terbuka tersebut sepenuhnya diserahkankepada para calon, “ini adalah kampanye bebas, semua diatur dan di tanggung oleh calon, panitia hanya membuat jadwalnya saja,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Balung Murdianto, mengapresiasi seluruh kandidat. Menurutnya, apa yang telah disampaikan  calon semuanya bermuara pada dua hal, yakni keamanan dan kesejahteraan masyarakat, “semua yang disampaikan baik, tapi kita tunggu realisasinya, jika mereka ingkar mari kita tagih bersama-sama,” tandasnya, yang disambut riuh pendukung calon kades yang hadir. (Ruz)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: