"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, December 31, 2014

Aston Jember Hotel Tutup Tahun Dengan Grand Opening

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Aston Jember Hotel & Conference Center gelar Grand Opening. Peresmian hotel bintang 4 berstandar internasional pertama di Jember ini lantaran Aston merasa sudah siap.


Hotel ke 23 dibawah managemen Archipelago Internasional Indonesia di Jalan Sentot Prawirodirjo  Jember ini menyediakan beberapa fasilitas terbaik di kelasnya yaitu Wifi internet access, kolam renang, Gym, sauna, Jacuzzi, spa dan karaoke.

“Untuk itu Jelang tutup tahun 2014 ini Aston Jember Hotel & Conference Center memberanikan diri menggelar Grand Opening sebagai penutup tahun 2014 ini, karena kami merasa lebih siap”. Demikian disampaikan General Manager Alief, KH Rabo (31/12)

Lebih lanjut Alief menjelaskan bahwa setelah melakukan soft closing pertengahan 2013 lalu, Perjalanan 1.5 tahun ini merupakan perjalanan panjang.  Aston terus melakukan perbaikan berdasarkan saran dan kritik pelanggan setia kami. berbagai penghargaan dan masalah merupakan pemicu untuk lebih baik.

Peresmian dan penandatangani prasasti Aston Jember Hotel & Conference Center dilakukan bupati Jember, MZA Djalal.  Dengan disaksikan Muspida (Ketua DPRD Jember, Kapolres, Dandim) serta beberapa perusahaan perbankan, perusahaan rekanan Aston dan media.

Dengan Grand Opening ini kami berharap Aston Jember Hotel & Conference Center akan lebih dikenal dan menjadi pilihan wisatawan Indonesia dan mancanega yang ke Jember. ‘Kami siap bekerjasama dangan Dinas Pariwisata menggerakkan dunia kepariwisataan dan mengenalkan buah tangan makanan khas Jember” Pungkasnya.

Sementara dalam sambutannya bupati Jember, MZA Djalal menyampaikan rasa bangganya atas berdirinya Hotel Aston di Jember ini. Berdirinya Hotel bintang 4 ini menurut Dalal telah memberikan kontribusi yang cukup besar kepada masyarkat Jember

“Sejak saya menjabat tahun 2005, PAD Jember masih 49 milyar, pada tahun 2015 sudah 560 milyar. Salah satunya dari pajak yang diberikan Aston, sebulan rata-rat 100 juta. Jadi satu hotel Aston saja. Kita mendapatkan pemasukan sekitar 1. 2 Milyar”. Katanya. (eros/midd)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: