"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, February 15, 2015

Seluruh Bacabup Kembalikan Formulir Ke Gerindra Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seluruh Bacabup yang mendaftarkan melalui  Dewan Pipinan Cabang (DPC) Partai Gerindra  sejak 6 hingga 12 Pebruari 2015, tidak satu pun calon yang tidak mengembalikan formulir.

Sebelum batas akhir penutupan Minggu (15/2),, sebanyak 14 bacabup telah mengembalikan formulir ke kantor DPC Partai Gerindra Jember Jalan Nusantara Kaliwates Jember, yang di terima oleh tim 9 yang bertugas menjaring para bakal calon bupati jember melalui DPC Partai Gerindra.

14 bacabup yang menyerahkan dan akan memperebutkan rekomendasi DPP Partai berlambang Garuda yang dibidani Prabowo Subianto ini adalah: 1. Hariyanto. 2. Suhardiyanto. 3. H. Sulisno. 4. Thomas. 5. Wahyudi Abdullah. 6. M.Arifin. 7. Moh. Sholeh. 8. M. Satib. 9. Tatar. 10. Fatahilah. 11. Jumadi. 12. M. Ali F. 13. Sugiarto. 14. Faida.

Salah satu anggota tim 9 Nadir Hlimy mengatakan, dari 14 Bacabub yang mendaftar melalui Tims seleksi atau tim 9 DPC Partai Gerindra Jember, tidak ada satupun bakal calon bupati yang membatalkan, seluruhnya sudah mengembalikan formulir ke Timsel Partai Gerindra Jember.,

 “Mereka orang-orang terbaik, dangan dikembalikan formulir itu, berarti mereka benar-benar serius untuk maju sebagai bakal kandidat bupati Jember, untuk itu kami sampaikan terima kasih”. Katanya kepada sejumlah media, di kantor yang beralamat di jalan Nusantara Perumahan GOR Kaliwates Minggu, (15/2).

Sebelum disampaikan DPP melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur, dalam waktu tidak terlalu lama menurut Nadir, tim 9 akan mengadakan rapat dan menyeleksi kelengkapan admistrasi para bakal calon, “kami akan mengadakan rapat secepatnya untuk mengabil langkah berikutnya” Jelasnya

Yang menarik pengembalian formulir, Ir Wahyudi Abdulah  disamping didampingi keluarga dan pendukung , juga dihantar pengamen jalanan serta iring-iringan kesenian pencak silat. Sementara calon lain, ada yang diserahkan sendiri, bersama keluarga atau pendukungnya, hanya beberapa calon saja yang diwakilkan. (eros)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: