"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 09 Mei 2015

AWAS, Gendam Intai Pedagang Pasar Kencong

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tepukan maut membawa harta, itulah yang sekarang sedang menjadi momok para pedagang Kencong. Hampir tiga bulan terakhir ini sudah tiga pedagang yang menjadi korban tepukan maut wanita cantik.

Modus pelaku yang biasanya akan membeli barang dagangan dan bertanya banyak dibuat bingung, lalu pelaku langsung menepuk bahu korban yang dirasa sudah terlena dan akhirnya dengan leluasa menguras barang, dan harta pedagang lalu pergi melenggang kangkung membawa hasil jarahannya.

Korban kali ini Ricca (27) pemilik toko baju anak dan dewasa yang di pasar baru sekitar pukul 09.00 WIB,Sabtu  (9/05) harus jadi tumbal wanita berjilbab sebesar 650 Ribu. Pelaku yang sering kelihatan di pasar sudah menjadi incaran, namun memang gesitnya pelaku mengelabui mangsanya jadi sulit untuk tertangkap.

Ricca saat ditanya kejadian lkemarin menuturkan “jika dirinya sempat tidak sadar, dan seperti orang linglung , dan pelaku tersebut membeli barang yang tidak ada di tokok emas” dan dia menambahkan jika uang tersebut kemarin dia taruh di dalam dompet di etalase baju tiba – tiba raib. Tandas korban.

Dari informasi wartawan yang tergali di Pasar Baru Kencong didapati bahwa korban tidak hanya Ricca saja, pedagang lain yang berprofesi sama juga yang enggan disebutkan namanya pernah jadi korban gendam orang yang berciri sama dan mereka menelan kerugian 2 juta dan juga 1 juta rupiah (lum/yond)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

Tidak ada komentar: