Translate

Iklan

Iklan

Warga Temukan Mayat Membusuk di dalam Jurang

9/30/15, 16:30 WIB Last Updated 2015-09-30T14:57:53Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sesosok mayat pria tanpa identitas Rabu (30/9) ditemukan membusuk di jurang sedalam 12 meter di sebuah lahan sengon di Dusun Karang Sengon, Desa Darungan, Kecamatan Tanggul, Jember.

Pertama kali Mayat diliat oleh Bu Arpa Warga sekitar, ketika mencari daun sengon, sesampai di atas lobang, tercium bau menyengat. Dia sangat kaget bercampur takut setelah melihat sesosok tubuh manusia tergeletak di dalam jurang.

Tanpa pikir panjang perempuan itu langsung memberitahukan ke Supriyanto, menantunya. Usai menghubungi tetangga, Pak Rapi, sapaan Supriyanto beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian. “Kami lantas menghubungi pihak polsek tanggul, untuk melaporkan peristiwa temuan mayat tersebut,” kata Pak Rapi.

Mendapat laporan, anggota Polsek Tanggul, Ajun Komisaris Polisi Bambang S, langsung mendatangi lokasi untuk memastikan. Namun karena lokasinya jauh dari perkampungan dan dilobang sedalam 12 meter, dan hari menjelang petang, maka proses evakuasi dan identifikasi baru dilakukan, Rabu (30/9).

Meski mayat ditemukan selasa, (29/9), karena waktuya sudah petang serta lokasi kondisi tanah yang labil dan rawan longsor “Kami bekerjasama dengan Badan Sar Nasional (Basarnas) Jember, untuk melakukan evakuasi mayat di dalam kubangan. “Papar Akp Bambang (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Temukan Mayat Membusuk di dalam Jurang

Terkini

Close x