"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, November 7, 2015

Berusaha Kabur, Spisialis Curwan Dihadiai Timah Panas

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Berusaha kabur, dua spisialis pencuri hewan (Curwan) Joko Suprayitno (30), dan Jaenuri (35), warga Desa Ampel, Wuluhan, Sabtu (7/11) dihadiai timah panas oleh jajaran Resmob Polres Jember.

Pasalnya, saat akan ditangkap ditempat persebunyianya kedua pelaku di empat Tempat Kejadian Perkara (TKP) ini berusaha melarikan diri,  tidak ingin buruanya kabur, posisi memberikan tembakan peringatan namun tak digubris sehingga di ambil tindakan tegas dengan dilubangi kakinya.

Empat tkp tersebut adalah Tanjungrejo Wuluhan, Desa Tamansari, Kecamatan Wuluhan, Desa Curah malang, Kecamatan Rambipuji dan Dusun Karangsono Desa Tanjungrejo Wuluhan, sesuai laporan No pol : Lp/K/82/X/2015/JATIM/RES Jember /Sek Wuluhan, dua ekor sapi, ditemukan di sebelah gudang PTP X  Dusun Krasak Desa / Kecamatan Ajung

Setelah memperoleh laporan, Polsek Wuluhan beserta jajaran Resmob, Tim yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Ainur Rofik bergerak cepat. Usai memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah tempat kejadian, polisi menemukan titik terang terhadap pelaku pencurian tersebut berada dipersebunyianya.

Kanit Reskrim Polres Jember Ipda Ainur Rofik, Hasil pengembangan penangkapan terhadap Jaenuri, yang lari ke Situbondo, dari pengembangan keterangan dari TSK Jaenuri, mengarah kepada Joko Supriono di persembunyian di Rambipuji, dari kedua TSK, telah menyita dua unit mobil dan satu Unit Sepeda Motor “Ungkap Ainur Rofik

Modus operandi yang dilakukan tsk, mencari sasaran membawa kendaraan, merusak konci kandang, kemudian menarik tampar untuk dinaikan mabil setelah itu sapi di robohkan, diatasnya diberi andang dan ditutup terpal, Sementara Dua tsk dilakukan penyidikan selanjutnya, dan dilakukan penahanan 20 hari kedepan, (Edw)  

Berita Terkait Kriminal

No comments: