"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 28 Mei 2015

Curi Motor Dua Pelajar Ditangkap Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ketahuan mencuri sepeda motor Honda Supra X, dua pelajar SMP di Panti diamankan Anggota Polsek Panti, Akibatnya kedua pelaku berikut barang bukti kini diamankan di Mapolres Jember.

Pelaku RF(14) pelajar Klas II SMPN di Panti, warga Dusun Krajan, Desa Panti, Sedangkan AA (15) pelajar SMP Swata Panti, warga Dusun Mrapah Desa yang sama, Dari tangan kedua pelaku polisi mengamankan satu unit sepeda motor Honda Supra x, warna hitam, Nopol L 6111 PU.

Pencurian di tempat parkir sekolah yang tidak jauh Polsek Panti ini, 6 hari sebelumnya RF dan AA Sudah merencanakan akal bulusnya, dengan cara mencari waktu yang tepat. Setelah itu, RF yang juga satu Kelas dengan Korban Ahmad Fauzi (15), sedang mengikuti pelajaran olah raga, di sekolahnya.

Hasil pemeriksaan,Rabu (27/5) pukul 07.20, saat pelajaran olah raga pelaku RF, tidak mengikuti justru kembali kedalam ruangan Kelas, untuk mengambil kontak dan sebuah Hp, didalam tas sekolah korban, pelaku menuju halaman parkir sekolah, untuk membawa kabur sepeda motor,

Lalu keluar dari sekolah, menuju lapangan Argopuro Panti, yang sudah ditunggu oleh AA,menuju ke seputaran Pertokon Roxy, untuk menggati plat nomor menjadi P.5958 MA, serta merubah warna menjadi hitam polos yang sebemnya warna merah–hitam.’ Ungkap Prayitno Kamis (28/5)

Lanjut Prayit, Terungkapnya berawal dari informasi, salah satu teman korban melihat sepeda motor Korban dinaiki oleh pelaku, maka kejadian itu dilaporkan kepada guru BK, untuk diteruskan kepada Polsek,  dari keterangan pelaku sepeda motor tersebut disembunyikan di salah satu rumah, karena pelaku masih dibawah umur, dilanjutkan kepada Penyelidikan Perempuan dan Anak. (edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: