"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, November 1, 2015

Diduga Terjatuh, Pemborong Buah Sawo Tewas

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Dusun Bedangan Desa Tegalsari kecamatan Ambulu kabupaten Jember, Minggu siang (1/11) digegerkan dengan penemuan mayat dalam kondisi tertelungkup dibawah pohon sawo.

Tubuh pria paro baya yang diketahui bernama Pak Dulla (50) warga Dusun Gelpeh Desa Kertonegoro Jenggawah diketahui Haji Sam (54) warga sekitar, setelah dikasih tau orang  yang kebetulan lewat, katanya ada orang tertelungkup di bawah pohon sawo dengan kondisi banyak darah.

“Saya taunya dari orang yang lewat di depan rumah, katanya ada orang tengkurap dengan kondisi banyak darah di kebun, setelah kami bersama dengan beberapa warga mengecek, ternyata benar Pak Dulla yang nebas sawo milik Isman,” ujar Haji Sam.

Pemilik pohon Sawo membenarkan bahwa korban memang memborong buah Sawonya, kemungkinan korban terjatuh, “Tadi dia memborong buah sawo saya, semuanya lima pohon, kemungkinan Pak Dulla jatuh dari pohon sawo sekitar jam 11.20 an mas,” ujar Isman.

Warga kangsung melaporkan ke Polsek dan membawa ke Puskesmas setempat, polisi langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP, “kemungkinan terpeleset dan jatuh dari ketinggian sekitar 5 meter, saat ini korban dibawa keluarganya, untuk dimakamkan,” ujar Petugas polisi yang enggan disebut namanya. (midd)

Berita Terkait Kriminal

No comments: