"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, November 16, 2015

Mobil Terperosok, Pencuri Sapi Tinggalkan Mobilnya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Dusun Bulangan Desa Lengkong Kecamatan Mumbulsari, Senin pagi (16/11) sekitar pukul 05.00 WIB dihebohkan dengan penemuan sebuah mobil dan sapi di area persawahan.

Kondisi sapi, mulut diikat karet, dikakinya  juga ada bekas ikatan tambang warna merah yang putus,
 tidak hanya itu, sekitar 300 meter ditemukan mobil station jenis Isuzu Panther warna biru dengan nopol S 1859 HF yang terperosok di parit.

Informasi inipun cepat menyebar, ratusan warga yang penasaran mengerumuni, bahkan sebagian warga yang langsung meyakini jika mobil yang terperosok adalah mobil untuk mengangkut sapi curian. Mereka berniat membakar mobil tersebut, namun hal ini bisa dicegah oleh kepala dusun setempat.

“Mobil itu nyaris jadi amukan warga, karena warga sudah jengkel dengan aksi pencurian sapi yang sudah meresahkan ini, karena tidak ingin terjadi apa-apa, kami langsung melaporkan ke polsek Mumbulsari,” ujar Joni kasun Bulangan.

Saat kemarahan warga belum terlampiaskan,  tiba-tiba salah satu orang datang dan mengatakan sopir mobil, akibatnya Abdul Wafi (32) warga Dusun Karang Asem Desa / Kecamatan Grujugan Bondowoso dan hendak menghakimi, beruntung petugas Polsek Mumbulsari  mengamankan pelaku beserta mobil dan sapi.

Kapolsek Mumbulsari AKP. M. Zuhri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui kejadian ini, karena rapat di Mapolres Jember, “Waduh saya tidak tahu mas sekarang sedang rapat,” ujar Zuhri melalui sambungan telepon.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Jember AKP. Agus I Supriyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, “Kasus ini sudah ditangani pihak polsek mas, dan sopir mobil panther yang diduga pelaku masih diperiksa intensif,” ujar Agus. (min/ali)

Berita Terkait Kriminal

No comments: