Translate

Iklan

Iklan

Wanita Hamil Dan Pria Diduga Suaminya Tewas Tertabrak Kereta Api

11/16/15, 18:39 WIB Last Updated 2015-11-17T11:37:10Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Jl Darmawangsa Desa Kaliwining Rambipuji Senin pagi (16/11) geger dengan penemuan sepasang mayat disamping rel kereta api barat terminal Tawang alun.

Korban perempuan diketahui Suniyem (42) warga Dusun Sumberejo Desa Umbulsari, sedang lelaki bertato dilengannya tidak ditemukan identitasnya, diduga kekasihnya. “Sekitar pukul 07.00 Wib, Saya diberitahu anak saya, ada dua mayat di rel kereta api, lalu saya laporkan ke polsek Rambipuji,” ujar Supari

Informasinya, korban diperkirakan meninggal sekira jam 03.00 dini hari saat kereta Mutiara Malam lewat, sebab kondisi korban hanya kaku, “Kemungkinan orang ini bunuh diri menabrakkan ke kereta yang sedang lewat,” Ujar salah satu petugas kamar mayat RSUD dr. Soebandi yang menangani kedua korban.

Sebab menurut petugas yang menangani korban, tubuhnya tidak hancur, yang perempuan luka pecah di kepala sisi kanan, sedang laki-lakinya luka di kepala bagian belakang serta beberapa sikunya lecet, kalau seperti ini kemungkinan menabrakkan diri, kalau ditabrak kereta ya hancur tubuhnya,”  katanya.

Bahkan kondisi si perempuan diperkirakan tengah hamil 4 sampai 5 bulan, hal ini terlihat dari kondisi perutnya yang membuncit, “Kemungkinan perempuannya hamil mas, cuma kami belum melakukan pemeriksaan karena menunggu keluarganya datang,” ujar petugas kamar mayat yang tidak mau disebut namanya.

Kapolsek Rambipuji AKP. Sutarjo membenarkan “Iya mas, untuk perempuan identitasnya sudah diketahui sedangkan laki-lakinya belum, hanya saja ciri-cirinya berambut agak panjang, menggunakan hem kotak-kotak kecil serta celana warna merah,” ujar Sutarjo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. (rus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wanita Hamil Dan Pria Diduga Suaminya Tewas Tertabrak Kereta Api

Terkini

Close x