"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, December 19, 2015

Cek-cok Mulut, Kena Bogem Mentah, Korban Lapor Polisi

Jember. MAJALAH-GEMPUR.Com. Tak terima usai ania Piranti (23) dan Jumrati (23), Sabtu Sore (19/12). Bu Arbaena (56) Serli Oktafiani (15), Jl, dr Subandi 22, Cangkring RT3, RW02 , Kelurahan Patrang, laporkan Ke Polsek Patrang

Kejadian ini saat ia dan Serli Oktafiani berpapasan dengan terlapor Prt dan Jmt saat beli Sosis di warung Bu Isbandiyah, terjadi cecok mulut tak jelas pemicunya. Karena takut ia pulang memanggil nenek dan Saudaranya Sukardi, bermasut mendamaikan, namun justru menjadi sarasaran pemukulan, "Ungkap Devi, Cucu pelapor Arbaena

Hal senada dikatakan Sukardi, anak menantu Korban, saat tiba Tempat Kejadian Perkara (TKP), Ia melihat kedua tangannya mertuanya di pegangi oleh Prt dan Jmt, dan di pukul mengenai kepala bagian bibir, tambah Sukardi biar tidak bertambah parah ia berusaha memisah dan membawa pulang Nenek dan adik sepupunya.

Kanit Reskrim Polsek Patrang Ipda Agus Sutriyono SH, melalui Anggota penyidik Reskrim Ipda Alfian Agus, Membenarkan mendapatkan laporan pada pukul 16.00 Wib, Untuk dilakukan Viseum di RSUD dr Subandi, Pihaknya masih mengambil keterangan Korban dan Saksi untuk proses lebih lanjut “Jelasnya (Edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: