"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, December 21, 2015

Peringati Hari IBU Yayasan Yatim-Q Dan PGRI Beri Santunan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati hari IBU, Yayasan Sahabat Yatim-Q bekerjasama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Senin, (21.12) gelar dhikir dan santunan di Aula PGRI Jember.

Menurut Taufik selaku Pendiri dan Pembina Yayasan Sahabat Yatim-Q bahwa acara dhikir dan pemberian santunan ini adalah acara bulanan, “untuk pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu tetapi untuk acara kali ini kita juga memperingati hari Ibu“. katanya.

Untu jumlah keseluruhan anak yatim yang sudah masuk di Yayasan sahabat anak yatim-Q menurut Taufik  anak yatim dan piatu serta para duafa atau nenek.yang sudah bisa di bawah ke aula PGRI berjumlah 50. Jelasnya

Harapan terpenting kami adalah anak-anak ini terus maju, semangat belajar terutama dari hal pendidikan. Mudah-mudahan kedepannya tambah banyak dermawan, donatur yang peduli, terutama bagi anak-anak yatim, piatu atau anak- anak tidak mampu atau duafa. Pungkasnya. (eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: