Translate

Iklan

Iklan

Aparat Gabungan Razia Kos-kosan Sekitar Kampus

1/20/16, 16:30 WIB Last Updated 2016-01-21T19:19:15Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sejumlah rumah kost yang diduga jadi peredaran narkotika dan tempat asusila di kawasan jalan Karimata Sumbersari, Rabu (20/1) jadi sasaran razia tim Gabungan Kepolisiaan.

Puluhan personil Polsek Sumbersari dibantu unit  Sabara Polres Jember langsung mendatangi ruang  kamar yang sebagian banyak dihuni para mahasiwi, petrugas memeriksa setiap sudut ruang kamar untuk mencari adanya peredaraan Narkotika.

Sayangnya razia tersebut diduga telah bocor karena saat aparat kepolisiaan tiba di lokasi, banyak penghuni kost yang telah meninggalkan dan mengunci pintu kamar dari luar, sehingga polisi hanya memeriksa sejumlah penghuni kamar yang ditemukan masih berada di dalam kamar.

Kapolsek Sumbersari Kompol Andi F Ali mengatakan sasaran dari razia adalah peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang maupun pasangan diluar nikah yang menyalah gunakaan rumah kost sebagai tempat kumpul kebo.

“Ada botol-botol bekas minuman keras bermerek  di salah-satu  kamar namun saat kita geledah ke dalam penghuni kamar ternyata tidak ada, ada juga celana pria yang ada di dalam salah satu kamar padahal ini rumah kost khusus untuk wanita,” ujarnya di sela-sela pelaksanaan razia, Rabu (20/1).

Dari penghuni kamar, polisi melakukan pendataan dan tes urine untuk mengetahui apakah ada penghuni kost yang mengkonsumsi obat terlarang. “penghuni kost yang kita ambil urinenya, semua negative namun kita tetap data mereka karena banyak laporan disini sering dijadikan lokasi peredaraan Narkotika,”pungkasnya. (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aparat Gabungan Razia Kos-kosan Sekitar Kampus

Terkini

Close x