"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, January 13, 2016

Edarkan Sabu, Remaja Tamatan SMP Diringkus Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satreskoba Polres Jember terus buru pengedar Narkoba, sebanyak 168 orang tahun 2015 berhasil diringkus dan dituntut di Meja Hijau, awal 2016, kembali berhasil membekuk 3 Pelaku.

FS warga Dusun. Krajan II, RT.003 RW.007, Desa. Kasiyan Timur, Kecamatan Puger, selasa sore (13/01), digelandang ke Mapolres, Pemuda tamatan SMP ini tak berkutik dan pasrah, ketika polisi menangkap di pinggir Jalan kaliputih dekat lampu merah, Kecamatan Rambipuji.

Dari penangkapan tersebut Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) berhasil mengamankan barang bukti Narkotika Golongan 1 jenis sabu sabu seberat 0,76 Gram yang di bungkus 2 plastik klip di gulung dengan tissue di temukan petugas di saku celananya. 

Hai ini dibenarkan Kasat Reskoba AKP. Sukari, SH, MH,” Benar mas, kami terus kembangkan kasusnya, beberapa waktu lalu, kita juga menangkap dua pengedar okerbaya yang kedapatan membawa barang bukti Pil Obat Trex Berlogo “Y” sejumlah 150 Butir dengan TKP disekitar Jalan Sultan Agung Kecamatan  Kaliwates ” jelasnya. (yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: