"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, February 10, 2016

Polres Jember Sita Ribuan Motor Tidak Memenuhi Spektek

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satlantas Polres Jember terus gencar tertibkan kendaraan sepeda motor yang tak penuhi speksifikasi tehknis (spektek). Hingga saat ini ribuan motor berhasil damankan.

Ribuan Barang Bukti (BB) Pencurian Motor (Ranmor) Brong ini merupakan sisa tahun lalu ditambah hasil penindakan tahun baru kemaren. Demikian disampaikan Kasatlantas Polres Jember AKP Nopta Histaris SIK, saat dihubungi media ini Rabo (10/2)

Ketua LSM Gerakan Masyarakat Peduli Aspirasi Rakyat (Gempar) Jember Ansori mengapresiasi hasil kerja keras Satlantas Polres Jember. “kedatangannya ke Satlantas sebagai bentuk dukungan kepada Satlantas, yang gencar menertibkan kendaraan sepeda motor tidak sesuai spektek. Karena sagat meresahkan masyarakat” katanya

Kedatangannya di kantor yang terletak di Jalan Letjen Panjaitan Sumbersari, diterima Kasatlantas Polres Jember AKP Nopta Histaris SIK. Tampak Ketua LSM Gempar, memperbincangkan banyak hal terkait tugas pokok Polri,  yang diimplementasi dari kebijakan dan Program Nawakarya Tama (9 karya utama) Polres Jember.

Menurut Ansori kehadirannya atas undangan Kapolres Jember AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi. karena dirinya dinilai intens mendukung langkah, upaya serta program-program Polres Jember, “saat itu hadir juga Bapak Kasatlantas, Kasat Intelkam dan Kasat sabara” Tambahnya.

Di kesempatan itu tampak Kapolres memberikan sebuah tablet sebagai sarana kontak agar bisa digunakan untuk keperluan komunikasi dalam membantu dan mendukung tugas pokok Polri khususnya Polres Jember. Serta diajak untuk bergabung dengan media sosial WA Grup Tokoh Masyarakat. (edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: