"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 06 Februari 2016

Seorang Pemuda ditemukan tewas di Saluran Irigasi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Suyitno (27), warga Dusun Kebonsari Desa Tamansari Kecamatan Wuluhan, Sabtu siang (06/02), sekitar pukul 12.30 Wib, ditemukan warga meninggal  di saluran irigasi sawah.

Korban yang meninggal dengan posisi tenggelam tak jauh dari rumah korban itu, diduga karena penyakit Epilepsi atau serangan jantung, pasalnya ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda pembunuhan, seperti Memar ataupun luka,

Menurut saksi mata ( warga yang menemukan awal jasad korban ) dirinya melihat korban posisi tenggelam di dalam saluran irigasi, yang kedalamannya mencapai kurang lebih 50 S/d 60 Cm, tepatnya tak jauh dari tempat penyeberangan,

"Korban posisinya tenggelam mas, lama terlihat tak kunjung keluar saya dekati, loh ternyata dia sudah meninggal,  saya ngak berani menyentuhnya mas, sayapun langsung melaporkan ke polisi, seterusnya ke keluarga " ungkap warga yang yang namanya tak mau dikorankan.

Masih menurut saksi, tak berselang lama Beberapa Anggota kepolisian dari Mapolsek Wuluhan datang) dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tak lama setelah saya melapor, beberapa polisi datang mas, dan memeriksa nya, selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas mas." ungkapnya.

Fatkhur roji salah satu keluarga korban mengaku Kaget atas tewasnya Suyitno, bahkan sempat tak percaya pasalnya kurang lebih 3 jam, korban terlihat sehat dan berpamitan keluar." awalnya kami tidak percaya mas, tadi pagi lo biasa saja, namun setelah kami nyatakan ke lokasi ternyata benar." ujarnya.

Meski demikian pihak keluarga menolak ketika korban akan di bawa ke RSUD Dr. Soebandi untuk dilakukan Otopsi, mereka mengaku pasrah dan menerima kematian korban."kami pasrah mas, mungkin ini sudah takdir Yitno mas biasa korban dipanggil”  tuturnya

Korban akhirnya di bawa kerumah Duka sore itu juga, setelah semua keperluan pemakaman selesai,  korban langsung dimakamkan di pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumah duka, nampak Polisi yang mengantarkan dan menyerahkan korban ke keluarga juga ikut dalam prosesi pemakaman. (Yond)

Berita Terkait Kesehatan

Tidak ada komentar: