"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, March 24, 2016

Dandim Jember Minta KBT Bantu Bimbing Anggotanya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dandim 0824 Kamis (24/03) berikan Pembinaan kepada Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kekuarga Besar TNI (KBT), Pepabri, LVRI, Perip, Persit KCK, FKPPI dan PPM, di Aula Kodim Jember.

Dihadapan 300 anggota KBT, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P selaku Pembina KBT, menyampaikan keberadaan Keluarga Besar TNI, Anggota Purnawirawan bapak serta ibu, merupakan orang tua kita semua, dari mereka, kita dapat menjalankan tugas penerus perjuangan dan pengabdian.

Untuk itu dengan kompleksitas kesibukan dinas yang ada saat ini tentunya, saya selaku Dandim 0824 tidak bisa momonitor dan mengawasi aktifitas anggota satu persatu diwilayah, dengan adanya bapak, ibu, dan adik-adik FKPPI maupun PPM yang tersebar diwilayah kiranya mau mengingatkan dan menegur apabila ada anggota kami yang salah dalam melaksanakan tugasnya.”Tegas M.Nas

Selebihnya sambutan Ketua Pepabri Jember yang disampaikan Oleh Letkol Purn Abdul Khalik selaku Wakil Ketua Pepabri Jember maupun Sambutan Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Mayor Purn Soenyoto, memberikan semangat dan motivasi bagi anggota yang masih aktif saat ini.

Tampak  hadir pada acara tersebut Ketua Persit KCK Cab XXXVIII Ny Ria Muhammad Nas, Ketua Persatuan Istri Purnawirawan (Perip)  Ny. Hj Giman Supriatna, Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Ir Sujatmiko, Ketua FKPPI Jember Bambang Sugiono, S.Pd beserta anggotanya. (edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: