"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, April 16, 2016

PW DMI Jatim, Lantik Dewan Masjid Indonesia, Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Timur, Drs Rosiki MM Sabtu (16/4) lantik Pengurus DMI Kabupaten Jember 2016-2021 di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Jember.

Dalam Surat keputusan yang ditetapkan di Surabaya, tanggal 5 april 2016 oleh Ketua Drs H. Muhamad Rosiki MM dan Sekertaris Drs H. Iswardi. Disamping menetapkan Pengurus juga Pembinanya yaitu Bupati Jember, Kepala Kementerian Agama Jember, dan Ketua MUI Jember.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Timur, Drs Rosiki MM, tampak juga Wakil Bupati Jember Drs Kyai Muqid Arif, Kepala Kementerian Agama Jember Drs Rosidi Badar Mpdi, serta seluruh staf dan pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Jember.

Kepala Kantor kementerian Agama Jember Drs Rosidi Badar Mpdi  menuturkan, Mudah-mudahan pengurus bisa bekerja lebih maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat serta bisa bersinergi dengan Pemerintah serta instansi yang lain. Harapnya.

Masih menurut Rosidi,’’ selama kurang lebih tiga tahun saya menjadi Kepala Kemenag, baru pertama ini di kunjungi oleh Bupati ataupun Wakil Bupati, ini memberikan kesan tersendiri, semoga kedepan instansi bisa bersinergi agar Jember kedepan bisa lebih baik lagi. Tambahnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Kepala Pengurus Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia Propinsi Jawa Timur Drs Rosiki MM, ’’Saya sangat bersyukur bisa hadir dalam pelantikan DMI jember ini, mudah-mudahan apa yang telah menjadi keputusan pimpinan pusat bisa meningkatkan kinerjanya.

Dalam kesempatan tersebut Rosiki akan mengupayakan pengurus mendapat bantuan inventaris mobil “secepatnya agar Mobil untuk kepentingan bersama segera tiba di Kabupaten Jember, namun jangan sampai Mobil sudah ada di Jember lalu masih bingung untuk menggaji sopir dan operatornya” Selorohnya. (jok/eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: