Translate

Iklan

Iklan

Kemetrologian Jatim Lakukan Tera Ulang Timbangan

4/15/16, 16:30 WIB Last Updated 2016-04-20T02:03:33Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, UPT Kemetrologian Jawa Timur di Jember, melakukan UTTP (Ukuran Takaran Timbangan & Perlengkapannya) dengan jemput cara bola.

Hal ini dilakukan agar target 1 milyar rupiah di tahun 2016 bisa terpenuhi. Sampai bulan Maret sudah ada kenaikan cukup signifikan sekitar 5 % dibanding tahun 2015. Demikian ungkap oleh Achmadi Baikuni kepala UPT Kemetrologian Jawa timur, kepada sejumlah media Jumat (15/4)

“Tera ulang UTTP dengan cara jemput bola, tidak lain hanya ingin meningkatkan kerja karyawan dengan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, agar lebih jelas dan akurat. dan Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan  untuk tarjet 1 milyar lebih insyaallah bisa tercapai” Terangnya.

Baikuni berharap kesadaran masyarakat yang memiliki timbangan agar segera melakukan tera ulang secepatnya. Dalam beberapa hari ini kami melaksanakan tera ulang, bagi masyarakat Jember yang memiliki timbangan.

“Selanjutnya kami akan melaksanakan hal serupa di beberapa daerah di wilayah karesidenan besuki, hingga semua masyarakat yang memiliki timbangan selesai di tera ulang.  dan saat ini tera ulang sedang dilaksanakan di Kabupaten Banyuwang” Pungkasnya. (Rus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kemetrologian Jatim Lakukan Tera Ulang Timbangan

Terkini

Close x