"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, May 4, 2016

PCNU Kencong Gelar Peringatan Harlah NU Ke -93

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Wakil bupati Jember KH Muqit Arif Rabu (04/05), membuka Peringatan Harlah Nahdlatul Ulama (NU) yang ke - 93 yang diselenggarakan oleh PC NU Kencong di Kantor sekretariat desa / kecamatan Kencong.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Jember KH.Muqit Arif mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga dan mengapsesiasi Pengurus NU kencong yang hendak bersinergi dengan pemkab. " aya sangat senang kalau NU Kencong mau sinergi dengan pemerintah Jember dalam 5 tahun kedepan." ungkapnya

Ia juga menamahkan, warga nahdiyin harus merapatkan balisan dan berpegang tangan untuk kemajuan NU kedepanya, serta juga emajuan Kabupaten jember, utamanya dalam mengurangi kasus perceraian di daerahnya.

Bahkan dirinya menyatakan sikap tegasnya, jika ada Pegawai yang hendak cerai harus melalui persetujuan dirinya. Karena itu biarmengurangi angka perceraian. "Kalau mau ada percerain PNS harus menghadap saya dulu sebelum ke pengadilan agama jember." imbuhnya.

Tampak hadir dalam harlah NU teraebut, Rais Aam PBNU KH Miftahul Ahyar, Anggota DPRD Kab Jember M Marduan, Ketua PCNU Kencong KH.Hasim Wafir, Muspika Kencong, Kepala Desa Kencong dan Para Ulama, Para Kyai, Pengurus NU Kencong dan Muslimat (eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: