"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, August 4, 2016

Jember Akan Jadi Tuan Rumah Mata Najwa On Stage

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr Faida, MMR mengajak kepada masyarakat hadir dan mengikuti acara Mata Najwa On Stage yang akan digelar di Jember Sport Garden (JSG) Sabtu 27 Agustus 2016 mendatang.

Acara Mata Najwa On Stage yang bersamaan Jember Fashion Carnival (JFC), merupakan wahana promosi, untuk memperkenalkan Jember di tingkat regional, Nasional maupun Internasional. "Ini saatnya kita tunjukkan potensi Jember, agar masyarakat luas dapat lebih mengenal Jember" tuturnya Kamis (4/8).

Sebagai tuan rumah Mata Najwa On Stage yang melibatkan publik paling besar yang pernah terselenggara ini akan dipersiapkan secara matang “Insya-Allah lebih dari 50 ribu peserta, maka perlu persiapan yang lebih matang”.  Katanya usai melakukan koordinasi dengan sejumlah media di Pemkab Jember.

Menurut Faida untuk menyiapkan acara spektakuler ini tantangannya lebih berat, karenanya dirinya akan banyak melibatkan teman-teman mahasiwa, masyarakat maupun media massa baik dari Jember sendiri maupun dari luar kota. “Dan keterlibatan ini menjadi suatu kebersamaan”. Tambahnya.

Seperti hari ini kita melakukan koordinasi dengan teman-teman media,  untuk membantu kepanitiaan agar acara ini terpublikasi dan tersosialisasi lebih cepat ke masyarakat. “Ini adalah kesempatan masyarakat bisa ketemu dengan marasumber. apalagi acara ini tidak berbayar”, tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Faida mengajak kepada masyarakat agar ikut dan hadir dalam acara Mata Najwa On Stage di Jember Sport Garden (JSG) pada hari Sabtu, tanggal 27 Agustus 2016, dimulai dari pagi hari, dan puncak acaranya jam 19.00 (jam 7 malam) kira-kira selesai jam 23.-00 wib.

“Mari kita berbondong-bondong mengikuti acara ini dengan rapi, tertib dalam kelompok yang sudah terkoordinir, agar bisa menjadi peserta dalam acara Mata Najwa On Stage, untuk pendaftarannya nanti akan umumkan secara online”. Pungkasnya.

Sementara Kiki Taher, Head of Brand Development Division, menuturkan bahwa kota khas Suwarsuwir ini dipilih karena  Jember merupakan salah satu kota yang hidup, "kota ini termasuk kota pelajar dan kota wisata. Banyak perguruan tinggi dan wisata alam yang menarik.” ujarnya.

Memurut Kiki, talkshow ini diyakini dapat menjadi ajang promosi. “Acara Ini menjadi ajang dan kesempatan mempromosikan Jember. Demi suksenya acara ini kami akan mempersiapkan diri, untuk itu kami butuh dukungan masyarakat untuk mensosialisasikan, khususnya kepada kabupaten tetangga." Jelasnya (eros)

Berita Terkait Pendidikan

2 comments:

Muhammad Idrus Ali baharun said...

Semoga lancar acaranya @mata najwa Iam coming

Reghar Velind said...

Target 50.000 penonton.
Semoga bisa mengalahkan rekor2 sebelumnya.
Rekor tertinggi masih di pegang oleh kota malang dengan jumlah penonton 25.000 orang..
Ayo warga jember, bondowoso, lumajang dan sekitarnya. Merapat.