"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, September 15, 2016

Tabrak Pagar Beton, Dua Cewek Tewas Seketika

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat mobil yang dikendarai menabrak Pagar Beton, sekitar pukul 02.30 wib, Kamis (15/9), dua cewek tewas seketika di jalan ikan Bandeng, Lingkungan Krajan, Kelurahaan Sempusari, Kaliwates.

Kejadian itu ketika Mobil Daihatsu Ayla warna merah Nopol P 1130 K yang ditumpangi empat orang, mengalami oleng dan menabrak sebuah tembok rumah warga. Kerasnya benturan membuat mobil terguling hingga body mobil ringsek parah dan nyaris tak berbentuk.

Dua korban yang tewas adalah Riski Khoirun Nizak Al Khomisi (22) pengemudi mobil, warga Ajung dan Vina Eka Agustin (21) penumpang di bangku kiri depan, warga Wuluhan. Sedangkan dua penumpang lain mengalami luka ringan  yaitu Leni Agusfiyah (18) warga Surabaya dan Iqbal Fathoni (21) warga Ambulu.

Kasatlantas Polres Jember AKP Nopta Histaris Susan, SIK kepada sejulah wartawan baik cetak dan elektronik Kamis (15/9) siang, mengatakan dari keterangan saksi mata diketahui mobil nahas berisi 4 penumpang tersebut melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi.

“Pengemudi mendahului sebuah mobil yang berjalan searah didepannya. Namun naasnya, pengemudi mobil  kehilangan kendali dan berjalan oleng sampai akhirnya menabrak pagar beton rumah warga di sekitar lokasi kejadian,” katanya.

Menurut perwira pertama dengan tiga balok dipundak ini, seluruh korban langsung dibawa ke rumah sakit. “Saat ini pihak Satlantas Polres Jember telah melakukan olah tempat kejadiaan perkara untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun diperoleh keterangan bahwa penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas itu diduga karena pengemudi mobil dalam kondisi mabuk.  Karena sebelum kejadiaan, empat orang  pengendara mobil itu baru saja keluar dari salah satu tempat hiburan malam. (midd)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: