Translate

Iklan

Iklan

Birokrasi Pemkab Jember Harus Komitmen Anti Korupsi

3/23/17, 23:00 WIB Last Updated 2017-03-24T13:24:02Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Disamping akan meningkatkan pelayanan Pendidikan dan Kesehatan. Pemkab Jember Jawa Timur mempriotitaskan pembangun insfrastruktur dan melakukan reformasi birokrasi yang  anti korupsi.

“Tahun 2018 pembangunan infrastruktur menjadi prioritas selain Pendidikan dan Kesehatan” Demikian ditegaskan Bupati Jember dr.Hj.Faida, MMR usai pembukaan Musyawarah Perencanaan dan Pengembangan (Musrenbang) Tingkat Kabupaten di aula PB Sudirman Pemkab Jember Kamis (23/3).

Selain bidang tersebut, akan melakukan reformasi birokrasi, bukan hanya mengganti pejabat namun harus mempunyai komitmen baru. “Menjaga kepercayaan (trust) masyarakat bahwa Birokrasi Pemkab Jember kini harus anti korupsi dan terbebas dari pungutan liar,” jelasnya.

Untuk itu peran aktif masyarakat sangat diharapkan, jika menemukan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember melakukan pungutan liar (Pungli) agar segera dilaprkan kepada Tim Saber Pungli,” tegasnya.

Guna untuk menciptakan Jember kedepan ebih baik, diperlukan sinergitas seluruh elemen masyarakat. “Semua pihak harus bersinergi dalam membangun Kabupaten Jember ke depan lebih baik, pihak swasta, masyarakat, media termasuk legislatif,” pungkasnya.  (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Birokrasi Pemkab Jember Harus Komitmen Anti Korupsi

Terkini

Close x