Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Selasa, 02 Mei 2017

Cegah Konvoi Kelulusan Siswa, Polres Situbondo Gelar Razia

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelang pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN) SMA, Satlantas Polres Situbondo gelar razia cegah siswa melaksanakan euforia kelulusan dengan konvoi.

Kegiatan dipimpin Kanit Patroli Satlantas, IPTU Suhadak dan Kanit Turjawali, di lokasi Jalan ijen Tepatnya depan KUA Situbondo. Menurutnya kegiatan ini dilakukan untuk menghindari konvoi di jalan raya yang berakibat kerawanan kecelakaan lalu lintas, dan tawuran antar pelajar.

“Jika siswa siswi yang merayakan euforia kelulusan dengan konvoi dibiarkan, dikhawatirkan berakibat kerawanan kecelakaan lalu lintas, dan tawuran antar pelajar,” kata IPTU Suhadak kepada wartawan MAJALAH-GEMPUR, Selasa (02/05).

Patroli dan razia yang digelar di beberapa titik lokasi jalan Raya ini, berhasil membubarkan Aksi konvoi para siswa-siswi dari beberapa siswa “Kami berhasil menjaring 30 siswa-siswi yang sedang berkonvoi,Lalu kami berikan hukuman dengan cara Pus Up di pinggir jalan” terangnya.

Suhadak menghimbau, agar siswa-siswi yang merayakan kelulusan Ujian Nasional tidak merayakan dengan konvoi, agar tidak mengganggu penguna jalan lain. “Selain berakibat kerawanan lalu lintas dan tawuran, konvoi ini juga bisa mengganggu pengguna jalan yang lain,” pungkasnya. (rt)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: