Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Jumat, 26 Mei 2017

Tempat Hiburan Buka Bulan Ramadhan Akan Dicabut Izinnya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Polres Jember tak segan-segan mencabut ijin operasi tempat Hiburan Malam, yang berani membuka dan melayani warga selama bulan suci Ramdhan 2017.

Seluruh Tempat Hiburan Malam baik karaoke keluarga, live musik, tempat permainan Bilyard dan lainnya yang ada di Kabupaten Jember harus tutup dan tidak beroperasi sesuai kesepakatan bersama yang sudah ditandangani sejak 24 Mei

Demikian ditegaskan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH  seusai melakukan pemeriksaan Tempat Hiburan Malam bersama dengan tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP Pemkab Jember dan kodim 0824 Jember serta Sub Den POM Jember Jum’at (26/5) malam.

Jika ditemukan THM yang buka, maka akan dicabut ijin operasinya. Hal ini untuk memberikan kenyamanan warga menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.  “Sesuai kesepakatan bersama baik Forkopimda dan Ormas serta pemilik THM ditutup selama bulan Ramadhan penuh hingga lebaran,” ujarnya.

Perwira menengah dengan dua melati di pundak itu juga memastikan tidak ada Sweeping Organisasi Masyarakat (ormas), pasalnya Sweeping  tidak jarang disertai perbuatan anarkis. “Untuk itu, Polres menjamin tidak akan ada ormas apapun yang akan melakukan sweeping di Jember,” tegasnya.

Sseluruh ormas di Jember sudah menanda tangani kesepakatan bersama untuk tidak melakukan sweeping, semua pihak sepakat untuk menginformasikan kepada polisi.  “Untuk selanjutnya adalah tanggung jawab polisi untuk menindak lanjuti laporan pelanggaran hukum,” pungkasnya.

Pantauan wartawan, Kapolres melakukan pemeriksaan dari karaoke Terminator, Inul Vista dan Oasis di jalan Gajah Mada. Kemudian di Happy Puppy Kaliwates, Karaoke Star di Argopuro, Karaoke Hotel Aston di jalan Sentot dan juga Karaoke TIF di jalan Dewi Sartika depan Kantor Dishub. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: