Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Sabtu, 03 Juni 2017

Pengidap Epilepdi Tewas Terjatuh Saat Mancing Di Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Naas menimpa Moh.Nurul Huda (21), pemuda Karang Anyar Ambulu Kabupaten Jember Jawa Timur, Sabtu (03/06) tewas usai terjatuh saat mancing di Sungai Dusun Sentong Desa setempat.

Tewasnya korban diduga lantaran mempunyai penyakit epilepsi, hal ini dibenarkan orang tua korban bahwa korban benar Nurul Huda menderita penyakit epilepsi. Mendengar kejadian tersebut jajaran Polsek mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Membawa Korban Ke Puskesmas Ambulu,

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Wahid (30) teman Korban, bahwa kejadian ini berlangsung sekira jam 08.30wib, “Moh Nurul Huda terjatuh ke sungai saat memancing dan terjatuh ke sungai, dimana korban memang punya penyakit epilepsi" jelasnya.

Menurut Kapolsek Ambulu AKP. Sugeng Pianto, SH Korban memancing bersama sama saksi saksi sekira pukul 08.30 wib tiba tiba korban penyakit epilepsinya kambuh dan jatuh ke sungai kemudian ditolong oleh para saksi, namun korban sudah meninggal dunia"tuturnya.

Setelah melakukan olah TKP, kami langsung membawa ke puskesmas ambulu dan membuat surat pernyatan dari orang tua korban. "Setelah memeriksa saksi-saksi kami Menyerahkan korban kepada keluarga korban dengan disaksikan kepala desa karanganyar dan kasun sentong" ungkap Kapolsek. (edw)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: