Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Senin, 10 Juli 2017

Polres Jember Bakal Miliki Polsek Baru

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Jember bakal memiliki Polsek baru yakni Polsek Ajung, pasalnya selama  ini hanya memiliki Pos Polisi Sub Sektor yang berada di bawah komando Polsek Jenggawah.

Rencana berdirinya pembangunan baru tersebut disampaikan oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH disela-sela Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke  71 tahun 2017 di alun-alun Jember  Senin (10/7).

Menurut  Kusworo bahwa pengajuan pendirian Polsek Ajung sudah direkomendasi pimpinan di Mabes polri dan juga Polda Jawa Timur. “Alhamdulillah jika tidak ada halangan dalam waktu dekat pada bulan Agustus tahun 2017 peletakan batu pertama akan dimulai,” katanya.

Masih kata perwira menengah dua melati di pundak tersebut, pembangunan Polsek Ajung merupakan bagian dari pelayanan kepada masyarakat. “Pembangunan Polsek Ajung, untuk  memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat maka dipisah agar lebih fokus,” ujarnya.

Ketika disinggung lokasi pembangunan Polsek Ajung, mantan Kasat Reskrim Polres Jember tersebut menjelaskan bahwa akan dibangun disekitar Stadion Jember Sport Garden (JSG). “Kami juga bersinergi dengan Pemkab Jember untuk menyiapkan lahan di sekitar Stadion JSG,” pungkasnya.  (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: