"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, August 16, 2017

Tokoh Lintas Agama Jember Dukung Doa Bersama 171717

Jember. MAJALAH-GEMPUR.Com. Rencana Doa Bersama 171717 serentaK diseluruh Indonesia oleh TNI untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang, 17 Agustus 2017 Pukul 17.00 Wib, mendapat dukungan sejumlah tokoh.

Dukungan diungkapkan Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jember Ayub Junaidi, bahkan dirinya mengajak kepada semua masyarakat untuk hadir pada kegiatan tersebut, bahkan selaku Ketua GP Ansor Jember ayub menyatakan bahwa GP Ansor Jember Siap Mendukung Sepenuhnya.

“Kami sangat bangga dengan digelarnya kegiatan Doa Bersama ini, karena kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kita terhadap Kemerdekaan, sekaligus ajang memantapkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang lahir dengan keberagaman dan kebhinekaan”. Katanya

Hal senada disampaikan tokoh Agama Kristen Katholik dari Gereja Santo Yusuf Jl Kartini Jember “Kegiatan ini untuk lebih memupuk rasa persatuan dan kesatuan lintas agama, mari kita menjaga kerukunan, menjaga persaudaraan dan menjaga perdamai di NKRI”. Harap Romo Koko

Demikian pula Pinandita Dr. I Wayan Subagiarta, M.Si, salah satu tokoh agama Hindu, sekaligus sesepuh di Pura Agung Amerta Asri Jl Mangga Jember “Jadikanlah Bangsa Indonesia dan Bangsa Yang Berbeda-beda ini menjadi Bangsa Yang Besar, Mandiri  dan Menjadi Bangsa Yang Berbudi Pekerti Luhur”. Katanya.

Sementara Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto menyampaikan salam hormat dan memohon maaf kepada para tokoh agama dan masyarakat bahwa dirinya tidak bisa hadir pada kegiatan tersebut karena sedang melaksanakan dinas luar ke Jakarta.

Saya turut menghimbau dengan hormat agar para tokoh agama dan masyarakat turut mendukung dan hadir pada acara doa bersama tersebut, bahkan bagi yang tidak mampu dapat datang ditempat acara mari kita berdoa ditempat masing-masing pada waktu yang ditentukan tersebut. (eros/sis)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: