"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 08 Agustus 2017

Warga Situbondo Temukan Mayat Wanita Dalam Sumur

Situbondo, MAJAPAH-GEMPUR.Com. Warga desa Klampokan, kecamatan Panji kabupaten Situbondo,  Selasa (08/08) dihebohkan dengan penemuan mayat wanita terbujur kaku didalam sumur.

Penemuan mayat Sofi (17), warga Dusun Cotek Rt 04 Rw 04 Desa Klampokan yang diduga kecebur dalam Sumur dengan kedalaman kurang lebih 40 meter yang berada di lokasi ladang di Dusun Cotek Desa Klampokan Kecamatan  Panji Kab Situbondo.

Menurut Wiwi, korban meninggalkan rumah tanpa pamit sejak hari Senin (07/08), Putri dari Surakib sudah satu hari tak pulang kerumah,  pihak keluarga resah dan cemas sehingga bersama warga dusun Cotek Rt 04 Rw 04 Desa Klampokan bersama -sama mencari keberadaannya.

Selang sehari Selasa Tanggal (08 /08), sekira pukul 18.00 wib, Wiwi melihat sandal disekitar sumur, ternyata benar ada mayat. "Saya temukan Sofi di dalam sumur setelah saya mencurigai ada sandal di samping sumur, lalu saya liat kedalam sumur kok ada mayat, saya langsung bilang ke warga" Ujarnya.

Pada saat itu juga Wiwi langsung menghubungi  Kapolsek setempat. Pada Pukul 19.00 WIB petugas BPBD Situbondo tiba di lokasi dan melakukan proses evakuasi terhadap korban dengan dibantu oleh Kapolsek Panji beserta Anggota dan  masyarakat setempat.

Menurut AKP Haryono SH Smenhelaskan, Pukul 20.05 WIB korban berhasil di evakuasi dan langsung di dibawa ke RSUD Abdorrahem untuk di lakukan pemeriksaan serta dilakukan Visum et repertum." Penyebab kejadian tersebut masih dalam Lidik pihak kepolisian" katanya. (Edo)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: