"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 05 September 2017

Jalur Pantura Situbondo Kembali Telan Korban Jiwa

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Korban mati sia=sia akibat tabrakan Motor VS Microbus, Selasa (5/9) sekitar pukul 06.20 WIB, terjadi di jalan raya Desa Kesambirampak-Kapongan Kabupaten Situbondo.

Seorang pengendara sepeda motor, Jibno meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kecelakaan maut itu yang terjadi di jalur Pantura-Situbondo pada KM 200 dari arah Surabaya yang terjadi Pagi hari, tepatnya di jalan raya desa kesambirampak kecamatan kapongan situbondo,

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo, IPTU Sutanto, pengendara motor nopol P 4963 ED. Jibno, (59) warga desa Battal RT 002 RW 004 kecamatan Panji  dan pengendara Microbus nopol  P 7124 UE, imam, (47) warga desa Curah Jeru RT 003 RW 008 Panji sama-sama dari timur dengan posisi motor didepan.

“Sesampainya di lokasi kejadian pengendara sepeda motor, tiba-tiba berbelok kearah kanan, karena jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan. "Korban sepeda motor meninggal dunia di TKP jalan raya Desa Kesambirampak-Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo", terang IPTU Sutanto.

Untuk tahap awal, kecelakaan ini ditangani anggota polsek Kapongan bersama anggota Satlantas Pos 90, untuk proses lebih lanjut penanganan dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Situbondo. Demikian juga, barang bukti telah diamankan di Satlantas Polres Situbondo.

Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Himmawan Setiawan,SIK, membenarkan terjadinya peristiwa laka lantas tersebut. "untuk proses lebih lanjut, kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Situbondo" terang AKP Himmawan melalui pesan Whatsapp. (RT)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: