Translate

Iklan

Iklan

Kades Di Jember Serukan Warga Cinta Produk Lokal

9/07/17, 23:22 WIB Last Updated 2017-09-07T16:53:44Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam Karnaval tradisional peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 72, Kamis (7/9) siang, Kades Sidomekar, ajak warga mencintai Produk Lokal.

Ribuan warga tampak memadati sepanjang ruas jalan yang menjadi rute kegiatan yang digelar Pemerintah Kecamatan Umbulsari Jember. Sementara Kades Sidomekar menampilkan tumpeng Jeruk Raksasa yang di bawa oleh Warga dan Perangkat Desa Sidomekar.

“Harapan kami karnaval semacam ini tak hanya menghibur tetapi juga mengedukasi warga, akan Arti Cinta kepada Produk Lokal di Desa kita sendiri, Kecintaan terhadap produk lokal salah satu bentuk kecintaan terhadap kita NKRI," kata Kepala Desa Sidomekar Sugeng

Perayaan tahunan ini semakin menyedot perhatian warga, ketika saat Aksi Treatrikal Pelepasan Rante Besi bergelantungan Tulisan " Petani Jeruk Belum Merdeka Pak," yang melilit di badan Warga dengan Kondisi tergembok oleh Kepala Desa Sidomekar

" Jeruk adalah Produk Lokal desa Ini ( Desa Sidomekar), dan Sudah terkenal  akan Rasanya, pelepasan Rante yang membelenggu badan warga diartikan Harapan Kami harga Jeruk dapat Stabil sehingga nantinya akan menjadi Produk Unggulan Kami dan Destinasi wisata desa kami," Pungkasnya. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Di Jember Serukan Warga Cinta Produk Lokal

Terkini

Close x