"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Thursday, 7 September 2017

Kapolres Jember Lantik Kasat Reskrim Polres Jember Baru

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jabatan Kasatresreim Prolres Jember dijabat mantan Kasat Reskrim Polres Tulungagung, Akp Achmad Denni Wahyudi, menggantikan AKP Bambang Wijaya yang studinya di PTIK Jakarta.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, setelah melakukan pelantikan Kasat Reskrim baru  menjelaskan, sejak beberapa bulan lalu posisi Kasat Reskrim Polres Jember ditinggalkan oleh Akp Bambang Wijaya, untuk melanjutkan studinya di PTIK Jakarta. 

“Pertanggal 7 September, Polda Jawa Timur memerintahkan Kasat Reskrim Polres Tulungagung Akp Achmad Denni Wahyudi, untuk menggantikan Akp Bambang Wijaya sebagai Kasat Reskrim Polres Jember”. Ungkap Kapolres Jember kepada sejumlah media, Kamis (7/9)

Kepada Kasat Reskrim yang baru Kusworo berpesan, agar segera melakukan adaptasi dengan cepat, terhadap situasi dan kondisi Polres Jember. Sebab menurutnya, Kabupaten Jember meupakan daerah dinamis, yang tentunya jauh berbeda dengan kondisi Tulungagung.

Lebih jauh Kusworo minta kepada Akp Achmad Denni Wahyudi, untuk sering berkoordinasi dengan Kasat Intelkam yang tentunya sudah menguasai kondisi dan situasi Jember. Dengan demikian Kusworo yakin tidak butuh waktu lama bagi Akp Achmad Denni untuk beradaptasi. 

Sementara Kasat Reskrim baru berjanji akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. “Saya berjanji, akan menjalankan tugas yang diamanatkan kepada saya, secara profesional dan proporsional sesuai arahan Kapolres”. Kata Akp Ahmad Denni (edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: