"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 03 Oktober 2017

Daops IX Jember Siagakan KA Rail Clinic Pengungsi Bali

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. PT Kereta Api Daops IX Jember Selasa (3/10) pagi berangkatkan Kereta Api Rael Clinic untuk penanganan pengungsi erupsi Gunung Agung di Kabupaten Karang Asem, Bali.

Pemberangkatan Kereta Api Rael Clinic yang diberangkatkan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) melalui stasiun Kereta Api Kabupaen Jember menuju stasiun ketapang Kabupaten Banyuwangi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pelayanan kesehatan.

Selain menyediakan 20 ribu masker dan obat-obatan, didalam kereta api rael clinic ini juga terdapat ruang perawatan yang sewaktu-waktu bisa digunakan dalam keadaan darurat. Demikian diungkapkan Manager Humas PT KAI Daops IX Jember,  Luqman

“Misi kemanusiaan ini, Ini sebagai bentuk kepedulian PT KAI dalam penanganan bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musidah erupsi yang berada di posko  penampungan di Pulau Dewata Provinsi Bali ” Jelasnya

Menurutnya nantinya kereta rael clinic yang sedang melaksanakan misi kemanusiaan ini bisa bersiaga dimana saja, namun tetap berada distasiun kereta api di wilayah kerja PT KAI daops sembilan. (eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: