"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, October 22, 2017

Kapolres Jember Bagikan Al Qur'an dan Kitab Kuning Ke Pesantren

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Peringati Hari Santri Nasional (HSN)  Kapolres Jember Minggu (22/10)  memberikan hibah 300 Alquran kepada Pengasuh Pondok Pesantren Nuris - Antirogo Sumbersari.

Hibah 100 Al qur'an dan 200 Kitab Kuning yang disampaikan oleh  Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH didampingi Kasat Lantas AKP Prianggo Parlindungan malau, SH, SIK dan Kasat Binmas AKP Fiebe serta jajaraanya ini  disambut baik  oleh Pengasuh dan Pengasuhnya.

"Dalam pembagian Al Qur'an dan Kitab Kuning yang di bagikan tidak banyak hanya sedikit, dan itupun nantik kita bagi di beberapa ponpes di jember seperti Pompes Nuris Antirogo dan Pompes Madrasah Diniyah atau SMK Ibu Kecamatan Pakusari" Kata AKBP. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH. 

Pengasuh Ponpes Nuris, KH.Abdul Somad mengucapkan terima kasih Kepada Presiden Jokowi yang menetapkan HSN .  "Pada Era Presiden Jokowi ini, Kaum santri lebih Bernafas Lega, karena disamping esistensi santri ikut membagun pondasi negara NKRI, berikut penghargaan kepada Tokoh Pesantren" Tuturnya.

Pengasuh Ponpes Nuris juga mengucapkan terimasih dan apresiasinya kepada Kapolres Jember yang peduli terhadap pesantren. "Semoga Kapolres Jember sukses, saya berharap Kepada Kapolres Jember Terus melanjutkan tradisi yang sangat baik seperti ini" Ujarnya. (edw).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: