"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Senin, 09 Oktober 2017

Kasat Narkoba Ajak Diknas Situbondo Berantas Narkoba

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka cegah narkoba dikalangan pelajar, Kasat Narkoba Polres Jember, AKP Heri Budiono, SH Senin, (09/10) kunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Situbondo.

Kedatangannya diterima Kasi SMP, Supiyo, untuk menyampaikan pesan Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. (MSc) untuk menjalin kerja sama pemberantasan penyalahgunaan narkoba, sekaligus usulan pemberantasan narkoba dimasukkan kurikulum dikalangan pelajar SMP.

Kerja sama ini merupakan bentuk tindakan preventif yang dilakukan pihak dari Kepolisian dengan mengandeng pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan untuk melindungi generasi muda, remaja, pelajar agar terhindar dari narkoba”, Demikian ungkap Kasat Narkoba Polres Jember, AKP Heri Budiono, SH Senin, (09/10)

Sementara, Kasi SMP, Supiyo, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Situbondo yang sangat memperhatikan para pelajar dan “Kerja sama tersebut akan dibahas pada rapat koordinasi bersama Kepala Dikbud dan Kapolres Situbondo untuk membahas realisasinya dilapangan”, katanya.

Kapolres Situbondo menjelaskan bahwa Polri ingin melakukan usaha lebih, karena narkoba akan menghancurkan generasi muda bangsa dan merupakan awal tindakan kriminal. “Untuk itu Polres dan Dikbud akan duduk bersama, untuk menyelamatkan generasi muda bangsa tidak terjerumus dalam narkoba”, ucapnya. (Edo)

Berita Terkait Pendidikan

Tidak ada komentar: