"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, 6 October 2017

KMDJ Dan Tamara Resto Jember Gelar Festival Dangdut

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Cari bibit-bibit pemula, Komunitas Musik Dangdut Jember (KMDJ) gelar Festival Dangdut di Wisata Kuliner Pujasera Tamara Resto Jl PB Sudirman 45 (Depan Kodim) Jember.

Festival dangdut yang dimulai pada Jumat (6/10) malam kali ini ada 10 dari 80 peserta yang terdaftar dari berbagi daerah se Eks Karesidenan Besuki (Jember, Banyuwangi, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso) yang sudah ditampilkan mulai dari jam 19.00 – 22.00 WIB.

“Untuk malam ini ada 10 peserta yang sudah ditampilkan, sementara besuk, Sabtu malam  10 peserta dari nomor 11 sampai nomor 20, dilanjutkan Minggu malam, hingga semua peserta pada malam ke delamat, baru digelar finalnya” Jelas Ketua KMDJ Djarot Cakra Borti , usai acara pementasan hari pertama di Tamara Resto.

Untuk dewan juri dalam Festival Dangdut Idol kali ini menurut Djarot, diambil dari perwakilan Stodio, Studio music dan MC yaitu Ayu Purwacaraka  mewakili Studio Music), Maya Safira dari Artis, dan Didik Sadion (MC) sementara untuk Kiboard, adalah Faisol (Afis).

Kegiatan ini menurut Djarot untuk mencari bibit-bibit pemula di Jember dan sekitarnya yang bekerjasama dengan Pujasera Tamara Resto, Rahardjo, menggelar festival dangdut Idol 2017, untuk pemenang disamping mendapatkan uang pembinaan juga mendapatkan tropi Bupati Jember, dr Faida MMR.

“In adalah iven pertama kerja bareng dengan Tamara Resto, “Terkadang kita Iri kabupaten Lain yang tampak luar biasa, padahal di Jember banyak potensi, makanya kita, menggali dengan cara ini, nanti pemenangnya kita akan dukung, ikut dimanapun akan kita kawal, sehingga lahir penyanyi dangdut provesional dari Jember.

Hal senada juga disampaikan pemilik Tamara Resto, Rahardjo, menurut Owner Media Pena Nusantara ini bahwa dirinya membenarkan tidak ada tujuan lain menggelar lomba dangdut mengajak KMDJ ini, semata-mata hanya untuk mencari bibit dangdut pemula khususnya di Jember dan eks Karesidenan Besuki. (eros)

Berita Terkait Hiburan

1 comment:

Gholban Fansyah said...

Kapan ada lomba serupa lagi yaaa,saya ketinggalan info soalnya ? Butuh Soalnya