"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, November 6, 2017

Bupati Jember Resmikan Hotel Dafam Lotus

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR, Senin (6/11/2017) meresmikan Dafam Lotus Hotel Bintang tiga plus yang terletak di tengah kota, Jalan Gatot Subroto Jember.


Peresmian yang ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Jember  ini dihadiri Dandim 0824 dan Kapolsek Kaliwates Kompol Hariyono SH Serta Itansi itansi lainnya Owner sekaligus Dirut PT. Griya Artha Langgeng Semesta Didiek Edhie bersama dengan orang tuanya, serta Ceo DHM Andhy Irawan.

“Pembangunan hotel ini tentu memiliki nilai dan catatan sejarah tersendiri bagi Mama Bety (pemilik lahan sekaligus orang tua dari Didiek Edhie) apalagi rumah yang saat ini berdiri Hotel dengan 10 lantai ini merupakan rumah yang memiliki kenangan tersendiri dalam perjalanan sejjarah keluarga Mama Bety,” ujar dr. Hj..

Dalam acara soft opening yang digelar di Hall Wijaya Kusuma ini lebih banyak menceritakan sejarah tercetusnya pendirian Hotel, menurut pemilik, Didiek bahwa tercetusnya pendirian hotel Dafam ini diawali saat dirinya bertemu dengan sesama pengusaha asal Jember di Jakarta.

“Ide berdirinya hotel ini dari obrolan ringan kami dengan teman-teman sesama pengusaha, saat itu saya ketemu pak Andhy, pak Andhy menyuruh saya untuk membangun hotel, setelah saya utarakan keinginan ini kepada orang tua saya, ternyata disetujui, ya sudah akhirnya berdirilah hotel ini,” ujar Didiek.

Didiek juga memaparkan, hotel ini diberi nama Lotus, hal ini sesuai dengan nama jalan Gatot Subroto semasa dirinya kecil, dimana jalan di depan rumahnya adalah jalan Teratai, seiring berjalannya waktu jalan tersebut sekarang berubah menjadi nama Jalan Gatot Subroto.

“Lotus itu nama lain dari Teratai, karena jalan ini dulu sewaktu saya masih kecil namanya Teratai, jadi hotel ini saya beri nama Lotus, sedangkan nama Dafam adalah keinginan dari pak Andhy, jadilah nama hotel ini dengan Dafam Lotus,” ujar Didiek.

Keunggulan Hotel ini, konsep dari interiornya, modern kontemporer tanpa meninggalkan artistic masa kolonial belanda, hotel ini memilik Restaurnt, Meeting Room, Sauna, Gym, Spa, Pool Side Cafe, Sky Lounge dan Klinik Kecantikan serta kolam renang tertinggi (sky pool infinity), dengan pemandangan kota Jember, (eros)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: