"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, November 9, 2017

Truk Muatan Berlebih Di Jember Putuskan Kabel PLN

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kabel listrik PLN  berukuran besar yang melintang di jalan Dusun Krebet Desa / Kecamatan Gumukmas putus diterjang truk bermuatan Kayu sebetan, berlebih, Kamis, (9/11/2017).

Akibat terjangan truk dari arah barat menuju ke Timur (Puger) tersebut, kemacetan tidak bisa terelakan, lantaran  sejumlah warga yang sedang melintas di jalan itu memilih berhenti karena takut akan aliran listrik yang diduga masih dialiri listrik. 

Warga sekitar juga sempat kagetkan suara bunyi keras seperti letupan, lantaran penasaran ahirnya warga berlari menuju lokasi untuk melihat kejalan raya dan sudah terlihat kabel mengelantung dijalan raya dalam kondisi mengantung. 

Dari tempat kejadian, juga tampak ada beberapa Truk yang muatan berlebih sekitar 3 buah. Sontak saja kejadian itu membuat warga kaget dan mendadak berhenti melihat apa yang terjadi.  "Kami kaget, ternyata ini biang keladinya" ucap Salah satu warga sekitar sebut saja Atmari. 

Hal senada dilontarkan pengendara lain Edi "Muatannya sangat tinggi, hampir 3 meter, keberadaaan ini berbahaya bagi pengendara dibelakangnya, kenapa dibiarkan apakah memang muatan berlebih diperbolehkan lewat jalan raya”, Tanyanya. (edw)

Berita Terkait Lingkungan

No comments: