"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 26 December 2017

Pasir Putih Situbondo Jadi Pilihan Wisatawan Saat Liburan

Itubondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Liburan panjang perayaan hari Natal dan Tahun Baru tahun 2018,  Objek wisata pantai Pasir Putih Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Jatim jadi pilihan para wisatawan.

Lantaran pemandangan alamnya yang indah dan pantainya berpasir putih serta ombaknya yang halus, ditambah lokasinya yang terletak di jalur Pantai Utara (Pantura) akses satu satunya menuju Kabupaten Banyuwangi maupun Pulau Dewata Bali ini mudah dijangkau, sehingga para wisatawan tergoda mampir di pantai ini.

Pantauan media ini di lokasi sejak Minggu hingga Selasa, (24-26/12/2017) bigitu ramai, para pengunjung ataupun wisatawan tampak terus berdatangan bahkan meningkat dua kali lipat dibanding hari biasanya, para wisatawan yang datang selain dari daerah juga dari luar kota, bahkan dari mancanegara.

Salah satu pengunjung dari Indramayu, Jawa Barat Ibu Atun, (50) yang hendak liburan ke pulau Balu mengaku senang mampir kesini, karena pemandangannya bagus, akhirnya beserta keluarga sejak pagi hari singgah sebentar di pantai ini, Ia mengaku anaknya mandi di pantai ini, karana ombak tidak terlalu besar.

Tidak banyak mengeluarkan biaya disini, harga makanan, penginapan, harganya masih standar,  termasuk arcis masuk tadi saja hanya menghabiskan Rp 50 ribu diantaranya, 4 orang Rp 40 ribu dan untuk parkir mobil Rp 10 ribu sudah sepuasnya menikmati pemandangan disini mas”, pungkasnya.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Situbondo, Drs. Sofyan Hadi membernarkan bahwa Objek Wisata Bahari Pasir Putih yang dikelola Perusahaan Daerah (Perusda) merupakan salah satu tempat wisata menarik yang sering di kunjungi”, katanya melalui WhatsAppnya.

“Obyek wisata Pasir Putih ini sudah memiliki sejumlah sarana dan prasarana pendukungnya dan banyak terdapat di sekitaran objek wisata pantai ini, sarana pengunjung maupun wisatawan dan areal parkir untuk kendaraan juga cukup luas, sehingga mereka merasa nyaman disini”, tandasnya. (Edo).

Berita Terkait Hiburan

No comments: