Translate

Iklan

Iklan

JM Hafas Situbondo Berangkatkan Ratusan Jamaah Umrah

2/17/18, 21:11 WIB Last Updated 2018-02-17T14:39:46Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebanyak 150 jama’ah Haji siap diberangkatkan pada bulan Maret 2018 mendaang oleh Jam’iyah Umroh (JM) Hafas Sukorejo Asembagus, Kabupaten Situbondo Jawa Timur.

Masing-masing yang diberangkatkan yaitu sebanyak 120 orang untuk paket 17 hari dan 30 orang untuk paket 30 hari. Para jamaah ini mendapat pembekalan yang di aksanakan pada tadi, Sabtu (17/02/2018) pagi bertempat di YPAQ Al Maimunnah Tenggir, Panji.

“Meskipun ini tergolong paket ekonomis dengan harga murah, kami Jam’iyah Hafas tetap memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada para jamaah, bagaimanapun juga mereka adalah tamu Allah”, ujar pimpinan Jam’iyah Umroh (JM) Hafas, ibu Nyai Hj Djuwairiyah Fawaid M. Pd. I.

Menurutnya seluruh jamaah akan diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines langsung ke Madinah. Seluruh jamaah yang mendaftar akan menikmati fasilitas setara bintang 5 dan manasik sebanyak 4 kali serta perangkat umroh gratis:”, jelasnya.

Informasi media ini bahwa sebagian besar peserta jamaah umroh yang mendaftar di Jam’iyah Hafas, mendapatkan informasi dari jamaah yang sebelumnya sudah berangkat terlebih dahulu, dan mereka puas dengan pelayanannya. Terlebih mereka benar – benar di berangkatkan ke tanah suci.

Selain dari Situbondo jama’ah umroh yang diberangkatkan tersebut juga berasal dari kota lain, seperti Jember, Jakarta, Bali, Banyuwangi dan Madura. Ibadah umroh ini dilakukan selama 17 hari dengan  biaya Rp 25 juta dan untuk  30 hari dengan biaya Rp 29 juta. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JM Hafas Situbondo Berangkatkan Ratusan Jamaah Umrah

Terkini

Close x