"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 12 March 2018

Cawagub Jatim Puti Guntur Soekarno Sambangi Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Calon Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno, Sambangi Pondok Pesantren (PP) Al Mubarokah Bunderan Desa Sumberpinang, Pakusari, Jember.

Kehadiran Wakil dari Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Tabroni SE, ini disambut Ketua Yayasan PP Al Mubarokah, Ustad Hafid Ubaidilah dan Rahmad Tulloh beserta Keluarga besar yayasan serta kepala Sekolah MI Al Mubarokah Edy Sampurno. 

Tampak hadir juga Muspika Pakusari, Camat Suryadi, Kapolsek Pakusari AKP Yuliatin, dan Kepala Desa Sumberpinang Misyono, serta para murid TK, MI, dan SMK Al Mubarokah. Kedatangan Calon Wagub No 2 ini, untuk melihat kondisi 2 ruang klas 2 san 3 yang tertimpa bencana puting beliung Minggu (4/3/2018) lalu.

Selain kurikulum yang terpeting sarana dan prasarana pendidikan. "Prasarana Sekolah tempat belajar dan mencari ilmu di Pesantren ini harus dapat perhatian khusus supaya siswa nyaman belajar, dengan demikian ilmu bisa diserap dengan baik, tuyang menjadi catatan Kami." Kata Puti, Senin (12/3) siang

Keluarga Ponpes Al Mubarokah Rahmad Tulloh didampingi ketua yayasan mengaku senang dapat kunjungan Cucu Bungkarno.  Ia berharap pemerintah memperhtikan nasib para anak didiknya yang tidak nyaman mengikuti proses belajar mengajar, lantaran 2 ruang klas 2 dan 3 roboh diterjang puting-beliung.

Pasalnya menurutnya, sejak ruang kelasnya roboh siswanya belajar di Mushola dan masuk bergantian dangan klas lain sehingga membuat tidak nyaman para siswa dan siawinya. "Kami berharap segera ada bantuan membangun kembali ruangan yang roboh tersebut." Harapnya.

Selain ke Pesantren, Puti juga mengunjungi berbagai tempat lain diantaranya, temu sahabat muslimah, dan melakukan Ziarah ke makam A Sidiq Kaliwates, Serap Aspirasi dengan pekerja gudang tembakau Kemuning serta menghadiri RakerCabsus PDI Perjuangan di hotel Bandung Permai. (edw).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: