"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 13 April 2018

Polsek Di Situbondo Ajak Jamaah Jumat Sukseskan Pilkada Damai


Situbondo. MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kanit Binmas Polsek Asembagus Polres Situbondo, Aipda Liskurahman dan Bhabinkamtibmas Wringin Anom, Brigadir Herik Susanto Jumat (13/04/2018) Safari Jum'at ke Masjid.

Tampak  Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al Ikhlas Kampung Timur Sawah RT. 01 RW. 03 Desa Wringin Anom, Kecamatan Asembagus, kemudian menyampaikan binluh / pesan kepada para jamaah sholat Jum'at di masjid Al Ikhlas.

“Kita semua saling mengingatkan agar para pemuda Desa Wringin Anom agar tidak minum-minuman keras, penyalahgunaan narkoba dan mewaspadai paham Radikalisme ISIS dengan peran aktif masyarakat untuk peduli dan menjaga kamtibmas”, Kata Aipda Liskurahman dalam arahannya.

Selain itu Kanit Binmas juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Propinsi Jawa Timur akan melaksanakan Pilkada yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

"Kami berharap warga masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada dan masyarakat harus mendukung Pilkada Aman dan Damai," paparnya. (mam).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: