"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 6 July 2018

Polres Jember Gelar Lomba Tinju Mata Tertutup Antar Polri, TNI dan Jurnalis

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati ari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 72, Polres Jember Jumat (6/7/2018) gelar lomba adu jotos (tinju) dengan mata tertutup antar Polisi, TNI dan  Jurnalis.

Dalam laga di halaman Mapolres setempat yang dibuka Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH, ikuti beberapa anggaota Kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari anggota Brigif 509, Danyon Armed 8, Danyon 515, dan anggta Kodim 0824/Jember serta para Jurnalis Jember.

Laga antar anggota Polisi, antar TNI serta TNI dan polisi ini meriah, karena sangat lucu dan menarik, pasalnya tidak jarang pukulan yang dilancarkan peserta tidak mengenahi sasaran, tidak kalah menariknya saat  Wartawan Memorandum vs Wartawan Radar Jember, sorak-sorai dan gelak tawa penontonpun pecah.

Wargawan Memorandum Edy Winarko (52) dan  Radar Jember Jumai (55), dengan gaya seorang petinju bahkan seperti pesilat, Kedua Jurnalis yang sama-sama dari Jawa Pos Group ini tampak berputar-putar dan melakukan pukulan kosong, namun jika dapat memukul duluhan sebanyak tiga kali itulah pemenangnya.

"Untuk pesertanya kita disamping dari unsur anggota Polri,  juga diikuti oleh 6 Kesatuan dari TNI, Jurnalis serta masyarakat umum," ujar Kapolres, AKBP Kusworo disela-sela menyaksikan pertandingan bersama Danyon Armed 8, Danyon 515, anggota TNI dan Polri serta puluhan wartawan.

Kegiatan olah raga yang dipadukan dengan hiburan ini untuk menjalin suasana kekeluargaan dan keakraban. “Kegiatan unik ini  penuh canda tawa, karena memiliki daya humor. Kita berharap dengan seringnya bertemu akan semakin menambah mengakrabkan antara TNI - Polri dan media," tutur nya

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jember yang telah menjaga situasi kamtibmas selama Pilkada tetap aman dan tidak terpengaruh isu isu provokasi, harapannya situasi kamtibmas seperti ini tetap terjaga sampai Pemilu 2019.

Selain itu, kegiatan lainnya adalah lomba menyunduk tembakau yang digelar Kamis kemarin dan kegiatan Sarung and Hijab Run 5 K, digelar Minggu (8/7/2018) besok dengan start perumahan Istana Kaliwates dan finish di Taman Botani. “Semua masyarakat juga boleh ikut bergabung besuk”, harapnya. (edw).

Berita Terkait Olahraga

No comments: