Translate

Iklan

Iklan

Kandang Ternak Ayam di Situbondo Ludes Dilalap Si Jago Merah

8/16/18, 20:23 WIB Last Updated 2018-08-16T14:07:45Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sijago merah mengamuk, akibatnya kandang dan ratusan ternak ayam di Dusun Cotek, Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, habis dilalap.

Awalnya kebakaran kandang milik Hadi Prayitno ini diketahui oleh anak pemilik ternak, Fiqi. Melihat api membesar ia berteriak sambil memandamkan api dengan alat seadanya hingga mengalami luka bakar di bagian telapak kakinya.

“Saat mengetahui ada kobaran api di Kandang Ayam, saya panik dan secara spontan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar dan berusaha untuk memadamkannya dengan alat seadanya, bahkan sampai telapak bagian kaki saya terluka bakar “ ujarnya, Kamis (16/8/2018)

Sementara pada saat bala bantuan dari pemadam kebakaran dan badan Penaggulangan Bencana daerah (BPBD) Situbondo tiba dilokasi, petugas pemadam kebakaran langsung menyeprotkan pada  titik  api, namun api sudah membesar dan menghanguskan kandang ternak ayam tersebut.

Seemntara menurut Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo, Puriyono, mengatakan bahwa penyebab terjadinya kebakaran masih dalam tahap  penyelidikan aparat kepolisian. Puriyono mengaku, akibat kebakaran ini ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kandang Ternak Ayam di Situbondo Ludes Dilalap Si Jago Merah

Terkini

Close x