"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 25 October 2018

Kepala Satpol PP Situbondo Berang Atas Beredar SK Pengankatan Palsu

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Beredar Surat Keputusan (SK) Pengangkatan palsu diduga dibuat orang yang tidak bertanggung jawab, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Situbondo, berang.

Salah satu korban yaitu Hasan Asari datangi kantor Satpol PP guna mengklarifikasi asli atau palsu SK  yang ditandatangani tanda tangan kepala satpol PP Situbondo atas nama Masyari. Korban sebelumnya Marisa Afiatin, asal Jember namun setelah di kkarifikasikan ternyata SK palsu.

Kepala Satpol PP, Masyhari menegaskan SK pengangkatan anggota Satpol PP baru itu dipastikan palsu. Menurutnya, banyak kesalahan penulisan dalam SK tersebut, diantaranya surat menggunakan kop Satpol PP, sementara beberapa poin kalausul SK mengatasnamakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selain itu  juga terjadi kesalahan penulisan nama asistan I Pemkab Situbondo. "Saya sangat menyayangkan dengan orang  yang tak bertanggung jawab telah  membuat SK palsu tentang pengangkatan Satol PP , saya pastikan SK itu jelas palsu," Tegas Masyari, Kamis, (24/10/18).

Dirinya berjanji akan menelusuri asal usul  SK palsu tersebut, Ia juga akan mendatangi para korban untuk memvalidkan data. Jika para korban merasa dirugikan, Masyhari akan mendorong untuk melaporkan ke Mapolres Situbondo. “Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masayarakat agar hati –hati”, harapnya. (edo)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: