Translate

Iklan

Iklan

PDIP JEMBER ; SOSIALISASI PARTAI, CALEG DAN CARA PENCOBLOSAN

12/25/08, 01:26 WIB Last Updated 2013-04-28T12:55:21Z

(Targetkan 12 Kursi dalam Pemilu 2009)

Suasana saat sosialisasi di Dapil VI Gumukmas
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kemenangan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) dalam pemilihan umum 2009, bukan hanya tanggung jawab calon legislative saja melainkan tanggungjawab semua warga PDIP.

Mulai cabang sampai anak ranting. Demikian disampaikan ketua Umum PDIP Kabupaten Jember Khusen Andalas dalam sosialisasi Partai, calon legislative dan sosialisai pemilihan umum di daerah pemilihan enam kabupaten Jember. 

Lebih lanjut Pimpinan Umun yang masih menjabat wakil bupati tersebut mengakui bahwa system pemilu sekarang memang merugikan partai besar. Terbukti yang mendapatkan kuota sesuai BPP Tahun 2004 hanya PDIP dan PKB Sedangkan partai lainnya mendapatkan dari sisa suara. Meskipun begitu khusen yakin tahun tahun 2009 PDIP akan meraih 12 kursi di DPRD Jember.

Kemenangan calon merupakan kemenangan partai, karena calon akan bertanggung jawab kepada partai. Untuk itu kesuksesan ini merupakan tangunggungjawab Warga PDIP, dan alatnya adalah pengurus, sebagai mesin politik. Maka harus digerakkan mulai dari cabang sampai anak ranting. Untuk itu kita Harus kompak dan segera melakukan komunikasi antara pengurus dan warga dengan mengadakan rapat internal. Sehingga PDIP akan kembali pada kejayaannya tahun 1999.

Sosialisasi yang dimulai dari Daerah Pemilihan (DP) 1 dan berakhir di DP 6 ini, bertempat di halaman rumah calon legislative Nomor urut dua Ir. Endang Sutisna dilaksanakan Minggu, (21/12) tersebut bukan hanya dihadiri calon dari DP Enam (Puger, Gumukmas, Kencong dan Jombang) melainkan juga calon dari Pusat dan Propensi DP 4 (Jember dan Lumajang).

Tampak hadir dalam sosialisasi bertema “Menjadikan PDIP yang berkualitas dan bermanfaat untuk kemakmuran Masyarakat”. Calon Nomor. 3 Hari Puji Lestari, SH. MM, dari pusat, dari Jawa Timur, calon Nomor. 3 Sri Wuryani dari Hari Sumarsono, BA, calon nomr 8 Wahyu Agung Presetyo. DP 4 (Jember-Lumajang),

Sedangkan dari DP 6 Kabupaten Jember adalah secara berurutan Drs, Agus Sofyan, Ir. Endang Sutisna, Rakit, Basuki, SH, Sudarmono, BA, Dul Kamid dan Bambang Rianto, S.Pd. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PDIP JEMBER ; SOSIALISASI PARTAI, CALEG DAN CARA PENCOBLOSAN

Terkini

Close x